Agen Travel Umroh Surabaya Terpercaya dan Bersertifikat ISO

Rabu, 17 Januari 2024

Agen Travel Umroh Surabaya Terpercaya dan Bersertifikat ISO

umroh promo surabaya, agen travel umroh surabaya, agen umroh terbaik di surabaya

Perjalanan ibadah umroh merupakan salah satu impian umat muslim di seluruh dunia. Untuk mewujudkan impian tersebut, diperlukan agen travel umroh yang terpercaya dan profesional. AHSAN PERDANA adalah salah satu agen travel umroh Surabaya yang telah berdiri sejak tahun 2015, memiliki pengalaman dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah umroh.

AHSAN PERDANA telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 dari Badan Sertifikasi International (BSI). Sertifikasi ini merupakan pengakuan internasional terhadap sistem manajemen mutu yang diterapkan oleh AHSAN PERDANA. 

Adanya sertifikasi ISO 9001:2015, AHSAN PERDANA telah membuktikan komitmennya untuk memberikan layanan umroh yang berkualitas dengan standar internasional. Hal ini dapat dilihat dari penerapan sistem manajemen mutu yang dijalankan yang meliputi:

  • Kebijakan mutu: berkomitmen untuk memberikan layanan umroh yang berkualitas, aman, dan nyaman.
  • Perencanaan:  merencanakan semua aspek penyelenggaraan umroh dengan cermat dan detail, sehingga perjalanan umroh Anda dapat berjalan lancar dan sesuai rencana.
  • Pemeliharaan: selalu menjaga kualitas layanannya dengan melakukan pemeliharaan dan perbaikan secara berkala.
  • Pengukuran, analisis, dan peningkatan: selalu mengukur, menganalisis, dan meningkatkan kualitas layanannya secara berkelanjutan.


Diantara beberapa pelayanan yang diberikan oleh AHSAN PERDANA:

  • Konsultasi umroh gratis
  • Pendaftaran umroh mudah dan cepat
  • Pembayaran umroh yang aman dan terpercaya
  • Persiapan umroh yang matang
  • Pembimbing umroh yang berpengalaman
  • Fasilitas umroh yang memadai

Kami juga memiliki tim yang berpengalaman dan profesional di bidang pelayanan umroh. Tim kami berdedikasi selalu mendampingi Anda selama perjalanan umroh, mulai dari pemberangkatan hingga kepulangan.


Agen Umroh Surabaya Resmi Kemenag RI dan Terakreditasi A

AHSAN PERDANA telah mendapatkan izin resmi dari Kementerian Agama RI sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU). Izin ini merupakan bukti bahwa AHSAN PERDANA telah memenuhi standar dan persyaratan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Dengan izin resmi dari Kementerian Agama RI, Anda dapat yakin bahwa AHSAN PERDANA adalah agen travel umroh yang terpercaya dalam memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi segala kebutuhan Anda selama beribadah umroh.

Suatu kebanggan perusahaan kami juga telah mendapatkan predikat terakreditasi A. Akreditasi A merupakan predikat tertinggi yang diberikan oleh Kementerian Agama RI kepada agen travel umroh. Predikat ini diberikan kepada agen travel umroh yang memenuhi standar kualitas dan pelayanan yang tinggi.

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh agen travel umroh yang mendapatkan akreditasi A, antara lain:

  • Legalitas dan keamanan yang terjamin
  • Pelayanan yang profesional dan berkualitas
  • Fasilitas dan kenyamanan yang memadai
  • Kepuasan jamaah yang terjamin

Semua paket umroh yang ditawarkan oleh AHSAN PERDANA telah memenuhi standar pelayanan yang ditetapkan oleh Kementerian Agama RI. Jadi kebutuhan rencana perjalanan umroh Anda akan terkelola secara profesional. Jamaah pun akan beribadah dengan aman dan nyaman selama berada di Tanah Suci.


Ibadah lebih Berkah bersama Travel Umroh Sunnah Surabaya Terbaik dengan Muthowif Lulusan Madinah

Program bimbingan ibadah umroh nantinya dipandu oleh muthowif dari mahasiswa Madinah yang telah menguasai ilmu fikih ibadah haji dan umroh.

Muthowif-muthowif AHSAN PERDANA akan membimbing jamaah umroh secara menyeluruh dengan pendekatan personal. Mereka akan memastikan bahwa jamaah umroh memahami tata cara ibadah umroh dan sunnah-sunnahnya dengan baik.

Kami memastikan bahwa ibadah haji dan umroh jamaah berjalan sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW. Jamaah akan dibimbing untuk melaksanakan ibadah haji dan umroh dengan benar dan sesuai syariat.

Dengan gaya penyampaian yang menyenangkan dan familiar, para Muthowif akan membuat ibadah umroh setiap jamaah menjadi lebih bermakna dan berkesan.


Tersedia Paket Umroh Hemat Surabaya dengan Harga Terjangkau & Pelayanan Memukau

AHSAN PERDANA adalah travel agent umroh Surabaya yang menawarkan biaya umroh terjangkau dengan kualitas layanan dan fasilitas yang memukau, mulai dari harga Rp 20 jutaan.

Biaya ini sudah termasuk:

  • Tiket pesawat PP Surabaya-Madinah-Surabaya
  • Visa umroh, Handling bagasi
  • Perlengkapan umroh lengkap & eksklusif
  • Akomodasi hotel bintang 3-5 di Madinah dan Makkah
  • City Tour (optional)
  • Makan 3x sehari (Arabian/Indonesian food)
  • Transportasi ber AC selama di Tanah Suci
  • Kereta cepat (optional)
  • Pembimbing umroh
  • Asuransi perjalanan

Selain biaya umroh yang terjangkau, AHSAN PERDANA juga menawarkan layanan memukau dan fasilitas berkelas. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Layanan bimbingan ibadah oleh muthowif profesional
  • Layanan transportasi yang nyaman dan aman
  • Layanan akomodasi yang bersih dan nyaman
  • Layanan makan yang halal dan lezat
  • Layanan wisata ziarah ke tempat-tempat bersejarah

Biaya umroh AHSAN PERDANA memang cukup terjangkau dibandingkan dengan agen travel umroh lainnya. Hal ini karena AHSAN PERDANA memiliki strategi bisnis yang efisien dan efektif.


Umroh Nyaman dan Aman dengan Tour Leader Amanah dan Profesional

Komitmen kami terhadap keamanan dan kualitas layanan tercermin dalam sertifikasi BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) yang dimiliki oleh Tour Leader kami. Sertifikasi ini merupakan bukti bahwa setiap anggota tim kami telah melewati uji kompetensi yang ketat, memastikan bahwa mereka memenuhi standar tertinggi dalam memberikan pelayanan umroh.

Sebagai penyelenggara travel umroh di Surabaya, kami memahami bahwa kenyamanan dan keamanan perjalanan umroh Anda sangat tergantung pada keahlian dan dedikasi Tour Leader kami. Tim kami terdiri dari para profesional yang telah menjalani pelatihan intensif dan mendapatkan sertifikasi dari BNSP. Keamanan dan kenyamanan Anda selama perjalanan adalah prioritas utama kami. Dengan pengetahuan mendalam tentang ritual umroh dan pengalaman luas dalam mengelola kelompok, Tour Leader kami siap membimbing dan memberikan pengawasan penuh selama perjalanan rohaniah Anda.

Dengan tour leader yang selalu siap mendampingi jamaah selama ibadah umroh, maka dapat dipastikan ibadah umroh jamaah dapat berjalan lancar dan sesuai dengan syariat.


Ibadah Umroh sesuai Kemampuan dengan Program TAUBAH

Biaya yang cukup mahal seringkali menjadi kendala bagi sebagian orang untuk menunaikan ibadah umroh.

Kami adalah salah satu agen travel umroh di Surabaya yang menawarkan solusi untuk mengatasi kendala tersebut dengan menghadirkan program TAUBAH (Tabungan Umroh bersama Ahsan Perdana) yang memungkinkan jamaah untuk menabung umroh sesuai kemampuan.

Keunggulan program TAUBAH akan memberikan dampak yang positif terhadap layanan umroh yang ditawarkan. Berikut adalah penjelasannya:

  • Menjadikan ibadah umroh lebih terjangkau : Program TAUBAH memungkinkan jamaah untuk menabung umroh sesuai kemampuan. Hal ini akan membuat ibadah umroh menjadi lebih terjangkau bagi semua kalangan.
  • Memastikan ibadah umroh terlaksana : Dengan mengikuti program TAUBAH, jamaah bisa yakin bahwa ibadah umrohnya akan terlaksana. Hal ini dikarenakan jamaah sudah memiliki tabungan umroh yang cukup untuk mengikuti program umroh yang ditawarkan.
  • Meningkatkan kesadaran akan ibadah umroh : Program TAUBAH dapat meningkatkan kesadaran akan ibadah umroh. Hal ini dikarenakan jamaah harus menabung umroh secara rutin. Dengan demikian, jamaah akan lebih termotivasi untuk menunaikan ibadah umroh.


Tunggu apalagi, segera daftarkan diri untuk beribadah umroh bersama kami. Dengan pengalaman yang mumpuni di bidang pelayanan umroh, tidak diragukan lagi AHSAN PERDANA mendapat pengakuan sebagai penyelenggara umroh terbaik Surabaya dengan standar International dalam hal pelayanan, fasilitas dan sistem manajemen.

Jangan Lewatkan yang Ini